PHP oh pHp (ph barapa ??) 7 men,,

Untitled7

oh JADI SELAMA INI KAMU ANGGAP AKU APANYA KAMU HAH?!! , TTM ?!! JAWAB..AYO JAWAB!! DASAR TUKANG PHP!!”

itulah  dialog yang dikeluarin dari mulut temen ku saat dia lagi berantem sama gebetannya di sms yang emang secara sengaja di kepo dan baca tanpa sepengetahuan yang punya hape.hehehe,,,,

Dialog diatas biasa di keluarin dari mulut korban perasaan yang biasa di sebut PHP. Oke sebelum tak lanjut pembahasannya  mau jelasin dulu apa itu PHP men.  Kalo kalian anak gaul twitter yang sering galau pasti sering denger istilah tersebut. Yap, dalam bahasa gaul PHP artinya Pemberi Harapan Palsu yang sebenernya PHP tersebut merupakan plesetan dari arti PHP sebenernya dalam bahasa komputer yang artinya Personal Home Page  atau dalam kamus mesum dewasa PHP artinya Pria Haus Pay*dara. gomblokkk.(kena timpuk)
Sekarang ceritanya bukan ngebahas PHP dalam bahasa komputer atau dalam bahasa mesum tapi mau bahas PHP dalam bahasa kalbu. PHP atau Pemberi Harapan Palsu itu biasa di tujukan buat mereka yang lagi deket sama seseorang yang statusnya masih gebetan tapi gak jelas mau dibawa kemana itu hubungan, mau di resmiin jadi hubungan pacaran atau mau di kasih ke Armada biar di nyanyiin di Dahsyat lalala..yeyeye, jadi seakan kedeketan kalian itu jadi gak jelas arah tujuannya.(Anonim, 2013).hehehe.
Dalam PHP pelakunya bukan hanya cowok yang melakukan tapi banyak juga cewek yang kaya gitu, menurut pengalaman temen gue sih yang pernah jadi korban PHP biasanya cewek lebih jago PHP-in cowok ketimbang cowok yang PHP-in cewek dan itu menyakitkan banget men,.gimana ga?? hmmmpp tapi biasa aj, ehhehe…
Emang bener sih PHP itu menyakitkan karena mungkin kalian pikir kalo ada orang yang tiba – tiba perhatian dan kasih kode PDKT ke kalian pasti kalian bakal seneng dan menganggep kalo dia tuh suka sama kalian, cuma kalian pasti mikir kok dia PDKT mulu tapi gak ada kejelasan. Setiap sms atau telpon atau ketemuan dia selaliu manggil kalian sayang dan care banget sama kalian bahkan sampai hal sekecil apapun dia sangat perhatian seperti ngambil cabe yang nyangkut di gigi kalian dan juga bersihin belek kalian pake lidah dia dan itu pasti bikin perasaan kalian tuh jadi berbunga-bunga.
Sebenernya sih menurut ku PHP itu gak ada tapi yang ada itu KE-GE’ER-AN alias NGAREP. Mungkin aja dia deket atau care sama kalian itu karena dia emang mau deket sama kalian sebagai sahabat doang dan gak lebih atau dia cuma jadiin kalian sebagai pelampiasan dia doang buat lupain mantannya atau emang dia sebenernya orangnya baik sama siapa aja tapi kalian nganggepnya malah lebih dan itu gak bisa di salahin sih.
kadang saking penasarannya, aku tanya gitu ma temen kontrakan,,,
aku : men,, php itu menurutmu gimana??aku salah ga seh men?
k**n: ga men… itus seh tergantung orang nya men,,, kalau ganggap lain cwek nya ya, mungkin kamu pHp,., tapi selama kamu ga berbohong akan janji itu, itu ga pHp men,,,coba kita penggal kata kata nya men,,, PHP dari kata Pemberi harapan palsu,., nah kamu bisa maknai itu,, kalau kamu ga pernah ngumbar janji buat orang lain dan nepatin janji mu itu,, ya itu ga PHp men,, kecuali kamu bilang ,,, besok kita makan yu” sama cewek siapa gitu,, trs kamu bilang mau traktir doi, eh ternyata kamu tiba tiba batalin janji kamu dengan plosnya. padahal doi udah dandan,, nah baru itu php men,, nyesek banget,,
aku: oh ya ya( merem)
k**n: bangun fan , bangun,,,,, bajindul tdr dia,
 (ambil air,, di cipratin ke mukaku),,,
bubar dehhhh..
Jadi, dari pembahasan  di atas kalian bisa tau apakah kalian ini korban PHP atau malah pelaku PHP atau mungkin kalian bukan kena PHP tapi sebenernya kalian itu cuma KE-GE’ER-AN doang dan nganggepnya lebih. Sebelum PDKT atau nyari gebetan makanya harus di perhatiin dulu dia gimana kalo bisa kasih aja challenge biar bisa ketauan dia serius atau nggak sama kalian.
gitu men,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s