Di angkat dari Pharmacy vaganza (boyband sugu)

Sebuah kata yang mungkin  sebagian orang geli mendengarnya … entah apa yang mendasari mereka yang ga suka dengan boyband..mungkin gue salah satu orang yang ga terlalu panatik , tapi gue juga ga terlalu benci … soalnya boyband sendiri ga haram.ini masalah selera jadi selagi itu baik ya suka suka aja…beda dengan hal nya cwek cwek yang konon katanya mereka fans beraboyband. sebut saja super junior (suju).. salah satu boyband korea…

Boyband lagi gencar-gencarnya di Tanah Air Indonesia (alay banget deh). Ok boyband adalah seperti narkoba yang apabila di tinggalkan bikin ketagihan ,apabila tidak dilakukan bikin penasaran dan apabila dilakukan yah udah sama aja kita berolahraga. Maksud gue boyband adalah kumpulan para lelaki(nggak mungkin lah boyband Cuma 1 orang kan aneh) yang sedang menyalurkan bakat hobi nyanyi dan dancenya kepada khalayak banyak (kok jadi tambah alay gini sih).

            Di Indonesia banyak tuh boyband-boyband yang lagi naik daun. Oh ya apakah kalian tahu nama-nama boyband tanah air dibawah ini :
-SM*SH                                             -HITZ
-XO-IX                                               -Mr.Bee
-MAX 5                                             -S9B
-MIKKI                                              -Dragon Boyz
-Cheery Belle (ups salah inikan girlband, sory…sory!! I am khilaf).
Di atas itu boybandnya sudah terkenal yang sering nongol di TV tapi bagaimana nasib boyband yang belum terkenal??
nah ,. gue punya cerita yang mungkin sebagian orang geli membacanya.. terutama gue yang nulis… hehe..
dulu.. munkin sekitar 4 bulan yang lalu, farmasi uad tuh ngadain milad, salah satu kegiatan yang akbar yaitu :pharmacy vaganza”  nah di situ tuh peran dan partisipasi dari mahasiswa farmasi uad harus tersalurkan untuk memeriahkan acaranya.. nah kebetulan ada lomba pentas seni per angkatan.. gue bingung tuh, secara gue jarang komunkasi sma anak kelas lain yang seangkatan gue.. jadi berinisiatif untuk kumpul ma anak kelas lain untuk mengahas ini.. ide pertama yang gue luncurkan adalah theater gitu.. cuma kondisinya mungkin ga pas, jdi ide gue ga kepake.. entah apa yang mendasari ,, tiba tiba. salah satu temen gue bilang” knpa kita ga buat drama musikal aja ya?, trs diakhir pentas kita tampiln boyband. gimana” .
gue terdiam sesaat….,
pirasatku mulai ga baik….
(takut di tunjuk jadi personil nya)
untuk mengikapi itu, gue lebih baik diem saja….
tapi akhirnya gue pun terlibat dalam hal ini..
sial banget.. tapi ga papa lah,,, ini hiburan doank koq..
seiring berjalannnya waktu kesepatakan untuk menampilkan sebuah drama musikal dan penampilan boyband pun terrealisasi,,, gue sempat pulang malam gara gara latihan.
sebenarnya hati g rela tapi apa boleh buat… demi angkatan 2010 … gue seh ok ok ok in aja,, hehehe…
boyband yang di rilis oleh Ari (temen gie kelas B) ini cukup memberikan hiburan buat para pemain drama… dengan gerakan yang telah di konsep sedemikian rupa  akhirnya boy band ini di nama kan sugu( super guanteng)… miris brow.. hahhaha…
tibalah saat nya kita untuk tampilan…
gue. ari, hengki, andes, dan hari,., siap menunjukan aksinya…
gila….. pas kita tampil teriakan suara penonton begitu dasyat,, bukan karena terpesona.. tapi mungkin karna geli lihat tingkah kita,..
nih tak tunjukin foto fotonya. hehe…
gue ga bisa berkata kata lagi, ya begitulah penampilan kita saat itu, hehee
thanks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s