Tukang Jamu di acara Awas Ada Sule 2(ngapak)

sekedar berbagi info ja nih, pasti sebagian temen temen yang pernah atau suka nonton awal ada sule 2 bertanya tanya.. siapa sih cwek tukang jamu yang ngapak ngapak itu … hahah… wah parah banget ngapak nya. heheh… aku juga orang cilacap ga gitu banget,. hahaa

nih tak lihatin foto foto ma biodatanya

 aslinya orang purwokerto die  
bahasanya aja ngapak banget 

ni kalo dandanan aslinya  


[IGO] Tukang Jamu di acara Awas Ada Sule 2

Agan” sekalian tahu kan tukang jamu ngapak di pelem Awas Ada Sule 2 

Spoiler for tukang jamu:

dia masih sodara jauh sama ane  aslinya orang purwokerto die gan 
bahasanya aja ngapak banget 

ni kalo dandanan aslinya gan 

Spoiler for tukang jamu:

[IGO] Tukang Jamu di acara Awas Ada Sule 2

Agan” sekalian tahu kan tukang jamu ngapak di pelem Awas Ada Sule 2 

Spoiler for tukang jamu:

dia masih sodara jauh sama ane  aslinya orang purwokerto die gan 
bahasanya aja ngapak banget 

ni kalo dandanan aslinya gan 

Spoiler for tukang jamu:


paling kanan yang pake ketudung


5 thoughts on “Tukang Jamu di acara Awas Ada Sule 2(ngapak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s