Studi banding farmasi uad ke SF ITB Bandung

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, semoga shalawat serta terlimpahkan kepada Rasulullah SAW, keluarganya, para sahabat, dan orang-orang yang mengikuti jejaknya.

Badan Eksekutif Mahasiswa memiliki peran dalam menfasilitasi farmasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan profesi kefarmasian.

Kejenuhan mahasiswa UAD tentang rutinitas perkuliahan, persaingan di dunia farmasi yang semakin ketat maka diperlukannya suatu alternatif kegiatan di luar perkuliahan yang bermanfaat.

Oleh karena itu BEMf-Far bermaksud mengadakan acara studi banding ke Universitas lain agar dapat memberikan gambaran baru tentang perkuliahan di universitas lain, mengambil point-point positif yang ada di universitas lain, menjalani silaturrahmi dengan universitas lain.

Dengan tujuan utama kali ini adalah untuk dapat berbagi dan bertukar informasi tentang konseling. Karena konseling sangat penting bagi seorang farmasis selain meningkatkan pengetahuan pasien tentang penggunaan obat, konseling pasien juga merupakan suatu sarana untuk mewujudkan pharmaceutical care yang berkualitas.

Atas dasar itulah, dilakukan study banding ke Institut Tekhnologi Bandung (ITB) karena ITB adalah salah satu perguruan tinggi yang sering mengadakan maupun memenangkan berbagai penghargaan dalam bidang konseling.

 

WAKTU PELAKSANAAN

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:

Hari                 :           Senin,

Tanggal           :           30 April 2012

Tempat            :           Institut Tekhnologi Bandung (ITB)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s