Argo Concert 2012 – afgan &vidi

Agenda Acara

AGENDA ACARA

Gadjah Mada Agro Concert 2012 merupakan serangkaian acara yang diadakan sebagai tindak lanjut kepedulian mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada terhadap permasalahan di dunia pertanian, serta sebagai sarana pengenalan Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada kepada masyarakat umum. Berikut ini adalah bentuk rangkaian Gadjah Mada Agro Concert 2012:

Kegiatan pertama pada acara ini adalah Konser musik. Konser musik dipilih karena dinilai dapat menarik minat masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi serta bersedia untuk menyumbangkan uangnya demi membantu kehidupan petani. Dalam konser ini akan dimeriahkan oleh kedatangan dua bintang tamu dari ibukota Jakarta yang turut mengisi konser ini. Keuntungan dari penjualan tiket pada konser ini kemudian akan dipergunakan untuk rangkaian acara berikutnya.

Rangkaian acara selanjutnya adalah Agro Greencharity yaitu tindak lanjut dari acara Agro Concert. Pada acara ini keuntungan bersih dari hasil penjualan tiket akan dipergunakan untuk membantu masyarakat, khususnya petani di sekitar lereng merapi  yang terkena dampak pasca erupsi merapi dengan cara memberikan pelatihan, pembibitan dan penanaman tanaman pertanian baik tanaman semusim  yang dikombinasikan dengan tanaman tahunan guna meningkatkan perekonomiannya. Pelatihan ini berupa pelatihan pengembangan petani mandiri, mulai dari pengolahan lahan pasca merapi, kerjasama pembuatan benih unggul dengan Fakultas Pertanian UGM, pengembangan agribisnis pascapanen, serta pengadaan sekolah lapangan.

 

Harga Tiket

Pre-Sale

VVIP Rp 325.000
VIP Rp 225.000
FIRST CLASS Rp 170.000
SECOND CLASS Rp 120.000
FESTIVAL Rp 50.000

On The Spot

VVIP Rp 350.000
VIP Rp 250.000
FIRST CLASS Rp 200.000
SECOND CLASS Rp 150.000
FESTIVAL Rp 50.000

Selengkapnya

Ticket Box

Sekretariat IMAGRO Fakultas Pertanian

Kalimilk #TKP 1

Kalimilk #TKP 2

Dunkin’ Donuts Jakal

Radio Ista Kalisa Fm

Radio Masdha Fm

Selengkapnya

Venue Acara

Sabtu, 14 april 2012

di GRAND PACIFIC Convention Hall

Jl. Magelang Km. 4,5 (depan TVRI)

Yogyakarta – 55284 – Indonesia

Pukul 19.00 – 23.00 WIB

Kerjasama

SPONSOR UTAMA

 

MEDIA PARTNER

          


sekilas profil bintang:

Profile Bintang

Afgan Syah Reza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 22 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu “Terima Kasih Cinta”, “Klise”,“Sadis”, dan “Tanpa Batas Waktu”. Alasan mengapa album keduanya bertajuk “The One”, karena tahun 2010 adalah tahun yang istimewa, ia merilis album dan filmnya dalam waktu yang bersamaan, maka dari itu album keduanya diberi judul “The One”. Di album tersebut Afgan menyanyikan 12 lagu plus 1 bonus track “PadaMu Kubersujud”. Single pertamanya adalah Cinta 2 Hati, yang sekaligus juga menjadi Soundtrack film perdananya, Cinta 2 Hati.  Pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2009, Afgan berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pria Solo Terbaik melalui lagu Terima  Kasih Cinta.

Vidi Aldiano lahir di Jakarta, 29 Maret 1990; umur 21 tahun; terlahir dengan nama Oxavia Aldiano adalah  seorang penyanyi soloist muda terbaik di Indonesia. Vidi telah mengeluarkan album yang berjudul Pelangi di Malam Hari, Lelaki Pilihan dan Yang Kedua. Vidi juga pernah mengikuti festival Java Jazz 2005.

Vidi juga membawakan beberapa lagu daur ulang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi yang pernah dipopulerkan oleh Sheila Madjid dan Nuansa Bening yang dipopulerkan oleh Keenan Nasution. Vidi Aldiano juga pernah dipercaya oleh Susilo Bambang Yudhoyono untuk membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Jiwaku Terang Di Malam Itu. Vidi Aldiano memiliki fans club bernama VIDIES.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s