struktur air berbeda beda ternyata???

Sampai sekarang aku masih ingat kata kata bapak prof.Dr. A.Mursyidi M.Sc.,Apt salah satu dosen farmasi UAD mengenai struktur air setelah diberi kata kata…

 

aku pun penasaran mengenai hal itu..

 

ini hasil tanya tanya ma mbah google:

 

Setiap hari kita pastilah berkomunikasi dan mengucapkan kata – kata bukan? Kadang apa yang kita ucapkan bisa jadi hal yang positif, bisa juga hal yang negatif. Kata – kata yang kita ucapkan bisa juga merupakan hal yang memberdayakan bisa juga merupakan hal yang memperdaya. Percayakah Anda, ada Rahasia Di Balik Perkataan Anda!

Beberapa tahun yang lalu, dunia sempat di hebohkan oleh sebuah buku yang ditulis oleh Dr. Masaru Emoto yang berjudul “The Hidden Message in Water“. Buku tersebut sempat menghebohkan dunia karena ternyata air bisa memahami apa yang kita katakan.

Ini menunjukkan bahwa setiap perkataan yang kita ucapkan memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan atau memberdayakan. Nah, coba Anda perhatikan sebagian bentuk kristal air di bawah ini.

Nah, sadarkah Anda kalau manusia itu 80% terdiri dari air. Karena itu setiap perkataan yang kita ucapkan atau kita dengar akan bisa mempengaruhi struktur air yang ada di dalam tubuh kita.

Jadi kesimpulannya, apakah Anda akan tetap memperkatakan kata – kata yang memperdaya Anda ataukah kata – kata yang memberdayakan Anda? Semuanya adalah keputusan Anda, tetapi ingatlah Rahasia Di Balik Perkataan Anda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s