Bentuk Pasir Setelah Diperbesar 110 Kali

sekedar share aja temen temen semua,,,

sebenarnya iseng iseng aja seh,, soalnya awal ceritanya dari pulang responsi tadi,,, dengan perasaan agak kesel karena tadi bisa menjawab pertanyaan dari dosen akhinya aku memutuskan untuk mengganti statusku menjadi “GALAU AKUT”.Hehehe

dengan perasaan galau aku pun mulai, dan saat itu aku pun terpeleset di motor karena menginjak pasir yang licin bekas guyuran hujan…

sebenarnya hampir aja jatuh, tapi karena udah handal dalam mengendara motor akhirnya stabil kembali motor,,, smpat aku bertanya…

duh!!! licin banget ,,, gara gara pasir seh,,,

sebenarnya aku dah melupakan kejadian itu,, akan tetapi ketika aku sampai rumah dan bingung mau tanya apa ke mbah google..,

dan aku memutuskan untuk menanyakan pasir !….. hehhe….

pertama yang sehh gampar pasir di pantai

akan tetapi setelah aku  cari cari lebih dalam lagi ternyata pasir itu kalau di lihat dari kamera mikro itu sperti ini : keren !!!!!!!!

muqodimah

Pasir sendiri tercipta dari sisa-sisa ledakan gunung berapi, mengikis pegunungan, organisme mati, dan bahkan struktur buatan, pasir dapat mengungkap sejarah-baik biologi dan geologi-lingkungan lokal. Seorang ilmuwan Gary Greenberg meneliti pasir lebih dalam, ternyata pasir dapat mengungkapkan warna yg spektakuler dari segi bentuk maupun tekturnya.

Berikut ini bentuk-bentuk pasir dalam bentuk 3D oleh Greenberg dengan menggunakan Mikroskop Edge 3D (pembesaran 110 kali), kumpulan butiran pasir dari belahan dunia.

Tinggalkan Balasan

