Makrab 2011 KPM banjar Patroman Yogyakarta,.. hayu hayu hayu!!!

Mendengar kata Makrab mungkin sudah sangat familiar di telinga kita sebagai keluarga besar pelajar mahasiawa Kota Banjar jogja. Makrab merupakan sebuah momen di mana seluruh KPM BPJ –baik yang masih kuliah maupun yang sudah lulus– berkumpul bersama dalam suatu tempat untuk saling mengenal dan berbagi cerita. Individu dengan individu maupun angkatan dengan angkatan.

Sesuai tradisi KPM sendiri, Makrab diadakan / dipanitiai oleh bidang kewargaan periode 2011-2013. Di sini mereka memperkenalkan diri mereka sebagai anggota baru keluarga besar pelajar mahasiswa Banjar.

Esensi Makrab untuk angkatan baru (2011 sekarang) adalah Makrab merupakan taaruf mereka sebagai keluarga di jogja ini. Disini mereka dituntut untuk bisa saling mengenal lebih dalam, saling  bekerjasama, saling pengertian antar- angkatan, mulai tataran teknis sampai di lapangan.

Untuk skala yang lebih luas, Makrab berfungsi sebagai fasilitator keluarga besar pelajar mahasiswa kota banjar  untuk saling mengenal. Angkatan baru pasti belum mengenal  kakak-kakak di atasnya yang sudah makan asam garam di KPM BPJ . Tempat berbagi pengalaman dan pengetahuan dari angkatan atas ke adik-adiknya.

Tahun lalu, angkatan 2010  telah bersusah payah mengorganisasikan jalannya Makrab (wangsakusuma yudha 2= arya Cs dan kini giliran 2011 periode wangsa kusuma yuda 3(Yosep Cs)   yang harus menunjukkan “taringnya” sebagai kegiatan  yang solid.

Makrab adalah suatu hal yang istimewa bagi KPM BPJ. Tidak mudah untuk melupakan momen-momen Makrab, terlebih oleh periode kepengurusan  yang mengadakannya. Tentunya keluarga besar ini  pasti akan menunggu-nunggu momen apa yang akan mereka rasakan dalam Makrab 2011  ini dan bisa dikatakan kalau Makrab adalah salah satu indikator keberhasilan atas kesolidan dari sebuah keluarga besar ini

Perlu diketahui bahwasannya Makrab merupakan salah satu proker KPM BPJ dari bidang kewargaan, yang pengerjaannya dilimpahkan ke Irman (kribo) yang sekarang menduduki jabatan sebagai ketua panitianya . Karena itu, Kribo , akan mengkoordinir  jalannya makrab dari konsep sampai kepada teknisnya.

Tidak lama lagi tanggal 24-25 desember 2011, Makrab 2011 akan berlangsung. Kepanitian  telah terbentuk. Kita tunggu saja bagaimana Makrab 2011 akan berlangsung. Apakah harapan keluarga besar pelajar mahasiswa banjar yogyakarta untuk melaksanakan Makrab di pantai krakal akan diwujudkan  ?

 

maka dari itu ikutilah makrab 2011 KPMBPJ ini ,hanya dengan membayar uang sebesar 50.000, kita akan bisa bersenang senang dan bisa mempererat tali persaudaraan kita . karena kekeluargaan itu tidak kalah berharganya dari pada uang,,

 

hayu hayu hayu,, maneh maneh maneh kudu milu Makrab,….

 

thanks you..

 

 

.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s