klub Indonesia yang masuk top 400 dunia !

sesuai judul trit, ada klub Indonesia yang tembus top 400 versi IFFHS di tengah carut marut nya organisasi PSSI.. klub itu adalah PERSIPURA JAYAPURA a.k.a Mutiara Hitam
ya, klub asal kota Jayapura tersebut tembus top 400 edisi 1 Maret 2010 – 28 Februari 2011 !
lebih tepat nya Persipura peringkat 357 dari 400 . menakjubkan !

bahkan pada edisi 1 Desember 2009 -29 November 2010, klub penghuni ISL tersebut sempet duduk di peringkat 295 !
(ane search sendiri di wiki, yang ga percaya silakan buka http://en.wikipedia.org/wiki/Persipura_Jayapura )

Persipura Jayapura mampu mengalahkan klub-klub terkenal seperti FC Chievo Verona (Italia),, Wigan Athletic dan Wolves (Inggris) !
menurut ane, ini prestasi yg cukup membanggakan
gimana menurut mu brow ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s