hangout to kaliurang

tanggal 26, 27 november 2011 hari sabtu minggu.. hari dan tanggal yang pas buat gue dan temen2 buat kegiataan yang bisa melepas kejenuhan gue setelah menghadapi ujian tengah semester selama 2 minggu yang membuat gue tak bisa menikmati tidur dengan menyenyak…huft…
acaranya seh sederhana tidak membutuhkan konsep yang matang seperti hal nya gue ngadain acara di kampus,,cuma yang bikin gue acaranya itu penuh dengan warna warni keakraban yang tidak biasa dilakukan oleh kita kita,,,
seperti apa ceritanya!!

langsung aja gue, cerita kan 1 persatu ya!!
suatu yang paling gue ga suka,, kalau ada acara itu ngarettttt..
ya!! itu terjadi pas kita mau berangkat ke kaliurang (tempat yang di tuju)…

gila banget. kita rencana berangkat jam 18.30 nyatanya kita berangkat ….jam 19.30..banyak banget hambatannya mulai dari cari makan,, pergi ke ALFA M*art.. sampai mundar mandir ga jelas,,

19.30 gue berangkat bareng bareng tapi di perjalanan kita berpisah, entah mereka lewat mana, gue juga ga ngerti,, kalau gue seh lewat jalur yang ga rame(soalnya malam minggu),,,jadi gue nyampe duluan di pintu gerbang masuk ke kaliurang…menurut informasi yag gue datang mereka melewati tugu jogja dulu terus lewat jl. magelang.. wah..hehehe… entah sapa peminpinnya sehingga mereka nyasar kesan dulu..

pas perjalanan ada aza masalah yang dateng… mulai dari jalan yang salah,. terus motor eza juga mabok,., hehhee…

tapi semua masalah itu bisa teratasi dan akhirny kita kita nyampe juga losmen yang beberapa jam udah di boking sama gue,,


penginapan sri kahono..

kemudian kita bakar jagung yang mana telah di persiapkan sebelumnya,.

tapi gue ga ikutan, malahan gue main gitar, menikmati kegalauanku,, hehe

hehe !!!!!

sementara itu waktu pun terus berlalu ,,, kita tidak ga sadar cerita cerita yang berbau horor…hihihihihi…
dan dari pada kita berlarut larut menceritakan seuatu yan tidak jelas, maka kita mengalihkan keadaan tersebut dengan cara main kartu,, wah mantap. tidak di sangka anak farmasi bisa maen kayak gitu juga,,, yang bikin menghangatkan suasana ketika kita di hadapkan dengan udara dingin yang mencengkap yaitu ada aturan main bahwa ketika kalah kita harus ceritakan uneg uneg kita mengenai love story.. haha.. dan sialnya gue yang paling banyak kalahnya,., asem ,hehehe…

tapi suasana malam berubah mencengkram karena ada sebuah yang di sebut malam 1 suro
horor banget broww.. coalnya gue baru lihat ritual kayak gitu …

wah,.. gue spechless ketika gue dihadapkan dengan kondisi seperti itu,, gue hanya bilang “subhanalloh”…

tak lama kemudian suasana itu menghilang setelah temen gue mengeluarkan kata kata konyol.. tapi gue lupa kata katanya apa…hehehe..

tak terasa waktu pun begitu cepat,, hingga jam 2 lebih dikit,…. saat yang foto foto,,hhehe, suuttsss.. nih lihat foto fotonya


Anes: hey, booo… ini koq licin banget jagung nya,,hhehe…
eza: ya boo,. kayak punya ku, heheh
fii : maau mau, hehe
indra: nih pnya gue aja yang deket..
( begitulah percakapan mereka pas malam itu)

tak lama kemudian kita kita merasakan lelah nya malam itu sehingga akhirnya terlelap juga di tempat tidur!!!

nyenyak banget tidurnya ampe ga teratur posisi tidurnya…hehehe

tak terasa pagi pun menyambut kita dengan kehangatannya,

pagi itu begitu manis karena gue merasakan sang mencari yang begitu hangat dan menaikan hormon adrenalin sehingga kesemangatanku meningkat 3 kali lipat dari kondisiku ketika di kamar,,

hehe

gue bingung lagi mau cerita apa,, saking serunya gue ga bisa nyatain dengan kata kata,,
heheh

yang jelas gue jelasin aja dengan foto foto yang ada di atas maupun dibawah ini..

ceritanya gue sama temen temen langsung pulang tapi ada aura jika kalau gue pergi ke kaliurang rasanya gak lengkap kalau gak pergi ke lareng merapi,,,,,hehe. akhirnya kita kita pergi lereng merapi ..

setelah sampai di tempat sana.. gue sama temen2 berjuang mendaki lereng gunung yang jauh nan terjal,…di dampingi dengan suhu yang tidak bersahabat seolah olah kulit gue terasa terbakar …. hahaa,, beda lagi dengan pasangan satu ini… mereka seperti nya tidak merasakan begitu panasnya suhu di lereng,hanya kesejutan yang mereka rasakan,., hahahhahaha,,,

lihat nih!!!

tiba di deket rumah mbah marijan..

begitulah cerita bisa gue curahkan,…

maaf kalau ceritanya agak konyol dan tidak sesuai dengan mind set pembaca,.,

makasih sudah ngajak gue untuk acara kayak gini,, sering sering lah buat acara kayak gini biar keakraban kita makin melekat dan solidaritas sebagai calon apoteker semakin kuat,,

semangat buat calon farmasis atau apoteker indonesia lulusan universitas ahmad dahlan 2010

moga kita menjadi seorang profesi yang berkualitas dan berdedikasi tinggi,,,

amin,.

thanks buat semua…

7 thoughts on “hangout to kaliurang

  1. astaga aku baru kebaca tuh, kayaknya td ga ada deh tu tulisan, wkwkwk..
    semoga kita masih ada waktu buat menghabiskan waktu bersama..:)

Tinggalkan Balasan

