Anak kontrakan !!!

salam ,

kali ini gue mau cerita mengenai tempat tinggal gue di jogja..
ngomong ngomong soal tempat tinggal biasa nya para perantau memilih tempat kos sebagai tempat persinggahannya…
tapi gue nggak!!
gue malah memilih alternatif sewa kontrakan… beberapa faktor yang membuat gue ngontrak salah satunya ya! ingin BEBAS. woooww.. kata bebas itu perlu di garis bawahi kawan,, maksud bebas di sini ya kalau ada keluarga/ kawan lama/ saudara/ pacar datang tidak kecanggungan dengan kehadiran mereka di kontrakan,, beda halnya jika kos,, kadang ga enak ma ibu kos lah bpak kos lah,,,(apa lagi kalau ada kosan yang membuat peraturan kalau keluarga nginep harus bayar) wah tambah ribet lagi tuh,,,, ini sebuah realita kalau ada justivikasi siapa saja yang menginap di kos harus membayar sesuai dengan kesepakatan dari pihak pemilik kosan,… ya mending kalau kita pas punya diut, kalau ga gimana?? brabe juga kan…
di sisi lain keuntungan ngontrak ya kita bisa membentuk keluarga baru di mana kita tinggal..
contohnya aja gue… gue bisa membentuk keluarga meskipun kita kita yang ada di kontrakan itu berjauhan rumah,
dengan ada nya satu atap itu memimbulkan rasa persaudaraan yang amat dekat.. paling tidak udah punya beberapa LINK..hehe..

jl. veteran no. 832B. warungboto umbulharjo IV… persisnya di belakang kebun binatang “gembira loka”.. upss..
kadang gue was was juga dan mengerikan ketika di hadapkan dengan kondisi dimana gue harus bersosialisasi dengan fauna fauna… loe loe pasti belum tau bahwa di depan rumah tepatnya di balik pagar gembira loka terdapat hewan yang imut, bermulut panjang.. bersisik dan mempunyai ekor mirip gergaji,., yaitu si imut buaya… wkwkwkw!!!pisss selain itu di sebelah timurnya lagi ada sikucing manis yang mempunyai taris si pemakan daging yang selalu terdiam membisu dengan tatapan mata tajamnya,.. dia adalah macam..beuh…!!! dan setiap pagi gemuruh suara monyet yang tak pernah berhenti membuat dengungan yang begitu merdu….

tapi di sisi lain gue merasa sangat nyaman sekali karena apa?
kondisi tempat yang ramah taman yang mana jarang sekali terdengar suara gemuruh sepeda motor yang membuat betah disana.
sunyi sepi damai, taoi saking sepi nya gue agak ngeri juga.. apa lagi kalau sendiri di rumah ,, gue kdang merasa ketakutan coalnya kondisi pemukiman yang warganya pekerja sehingga rumah yang mereka tempati itu terasa kosong seolah tak ada penghuni-nya..hhyhyhyhyhyhyhyhyhy

semua rasa takut dan sunyi itu seolah olah hilang tanpa jejak ketika kehadiran temen2 gue.bukan temen lagi tapi udah menjadi keluarga .
gue akan absen keluarga gue yang ada di jogja ini,,di mulai yang paling dewasa dan bisa di bilang tua.. hehehe

1. PRISKI ANTONI..
lahir 8 november ga usah di sebutkan tahunnya., ehhe., asal doi dari bengkulu, tepatnya mana… mana?? mana??? asalny mana???hehee
nama panggilan doi yaitu kalau malah di panggil priski, kalau siang di panggil anton,., hehe.(just kiding)….doi di panggil abang,,, asal mulanya abang ya karena doi yang paling berpengalaman dalam berbagai hal….heheh

doi punya motto “Tak Selalu hIhup Ini Membuat Qta Senang..Terkadang Khidupan Membuat Kita Menjadi Menderita..Tp Aku Sllu Percaya Klo Allah Memberikan Yg Terbaek Untukku..Thanks Allah..

mantap tarik bang..hehehe!!doi sekarang sibuk di dunia persuaraan baik suara vokal maupun kentut (just kiding) doi juga akitif di Paduan suara mahasiswa uAD..
apa lagi ya!! oh ya!! doi juga di gangrongi cwek cwek loh!!
coba lihat aj foto nya!!!
cek kii dot..

ya kan.. keren!! ya kan… pastinya … ayo siapa siapa cewek cwek yang mau daftar,,, registrasi 100ribu,., hehe!!
nih tak kasih foto doi menang juara model TFS favorit

ya kan.. ya begitu lah profil doi yang bisa gue terangkan.. selebihnya ya silahkan samperin aja doi di kontrakan,,ehhee

selanjutkan di posis ke dua,,
ada cowok berkaca mata, salah satu cowok yang keren di antara kita berempat,,, siapa lagi kalau bukan david wahyu irawan,,,doi asal lampung lahir dengan selamat pada tanggal 21 mei 199*… setau gue doi cwok paling berpengalaman nomor sekian mengenai cewek… dah banyak banget mantan nya.. mulai dari mantan pacar di smp, sma, kuliah sampai mantan penjual es jeruk juga di embat ma dia(just kidAAANg)…cowok yang punya jupiter MX ini doyan banget yang mana nya tidur,,, ( tidur adalah bagian dari hidup doi).. tapi ga papa,ga menghilangkan kekerenan doi di kampus.hehe…
doi itu supel banget brow doi juga baik banget, solidaritas banget dan doi juga rajin banget yang namanya mandi( kata terakhirnya ragu ragu..hehhhe))..
loe pasti penasaran pengen lihat sosok nya.. yoooo kita lihat ya.. tahan

tahan

tahan

jrennkkkkk

uopppp… cari yang agak keren dikit,,, masa pake kolor ijo,, hahaha..!!!

nah ini baru keren.. kayak final destination 4.haha.. eh salah final fantasi 4.. hehe

kalau mau lebih tau lagi ya.. hub aja doi,, pasti ga di bales,, coalnya gue punya pengalaman ngerjain doi pake no. baru,, sms gue ga di bales coba brow.. ah,… ga jadi deh ngejain deh,,, !!! kalau mau tahu yan langsung aja ke orang nya doi kuliah di fak. farmasi UAD koq… gampang cari doi,, tanya aja ke mahasiswa uad,, pasti ga tahu, hehe,, bercanda brow,,, cari aja di farmasi kelas c yang namanya david pasti tahu….!!
doi pendiem brow.. malu malu lagi orang. nya coba aja suruh doi buka baju teranjang buat di depan kontrakan pasti doi malu.. hahahhaa,!!!!!
yang jelas doi keren …

selanjutnya di posisi ketiga,.. ada cowok cool… doi paling Cool brow di antara kita kita… (bukan coolkas ya)..hehe..
doi paling muda di antara kita kita tapi ga kalah berpengalamannya mengenai cewek malah lebih jago kayaknya!!
doi lahir tanggal 21 agustus 1993 di mana ya,, gue ga tau..kayknya di tempat tidur deh.. hehe…
sosok cowok yang mempunyai ciri fisik rambut ala KROYA….dengan postur tubuh tinggi pembawaan dingin membuat aura pacarnya semakin cayang aja ma doi,,,
doi juga clever loh…coalnya doi rajin belajar malam.. wah… kalau mau tanya tanya ma dio mengenai kuliah hub aja doi,,,

kita coba lihat foto nya:

pasti loe loe semua nanya koq foto nya gelap brow.. ….ya kan doi Cool jadi doi sering membuat penasaran orang orang..

oh lupa ya brow,, gue lum ngenalin pacar doi,, pacar doi namanya kiki( rifky fauziah),… doi tulen pati ,,,
loe ngeti kan pati dimana,, pastinya donk,,,, doi pintar juga sama dengan pacarnya

doi lahir 8 desember.. oalah bentar lagi donk., di tunggu aja tanggal main nya., ehhe., makan makan,, ajahhahaa,…

nih fotonya brow!!

cieh nih pasangan yang serasi kayak gini brow,, cocok kan,.. serasi selaras dan seimbang,..hehe…
mantap,, kayaknya bakal jadi ini,, mari kita doakan bersama sama,, aminn…ehhehe

gue bingung ngeritain mereka berdoa ,,, biarlah keromantisan mereka tersirat di dalam hati mereka masing masing… (rahasia mereka berdua brow)… sebagai temen, gue doain moga suatu saat kita berpisah dan ketemu kalian berdua, gue lihat kalian udah gendong anak kalian. amin. haha..

nah! segelintir cerita yang ngalor ngidul ga jelas tanpa arah,,,!!

oh ya, ada yang ketinggalan si munyil dari semarang…
junita anggara …

lahir dari Tuhan yang maha kuasa pada tanggal 1 desember … beuh, tinggal beberapa hari lagi brow,,, hahah..

doi asli banget semarang (H)…,. ehhehe,., gue salut sama doi brow.. soalnya doi baik banget…tinggal kebaikannya 3 kali lebih besar dari badannya,, ehhe,, mantap pokoknya.. moga perbuatannya di balas o/ Tuhan ,, amin..
selain itu doi pintar brow.. doi sering ngajari gue dan kawan kawan disini… soalnya doi lulusan SMF jadi menganai maslah kefarmasian doi lebih jago …
wah,, sulit gue ungkapkan dengan kata kata..
dari pada di ungkapkan dengan kata kata mendingan kita lihat fotonya langsung yoo!!!

nih foto doi.. mau lagi.. upp.. cari aja diri!!heheh..

kayaknya dah malam ni… dah ngantuk lagi.. tapi sebelum itu gue mengucapkan banyak terima kasih kapda temen temen sekaligus keluarga gue.,. karna apa, tanpa kalian semua gue ga bakalan nulis kayak gini.. dan tanpa kalian gue ga bakalan mengenal arti keluarga di tempat kita jauh dari rumah gue, serta 1 lagi gue ga akan lupa sama apa yang telah kita lalui bersama…

terakhir gue punya sedkit ungkapan ” buat yang belum rajin kuliah, rajinlah!..dan gue berpesan jangan sampai kekeluargaan ini berkhir di tengah jalan.. tetap kita satu brow…ok….

terakhir persembahan dari gue :


Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi
membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkanbesi,
demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan
diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
dengan tujuan kebencian.

demikian cerita yang gue paparkan di blog ini,moga bisa menjadi bahan renungan bagi yang membaca khususnya gue sendiri,,

makasih..

3 thoughts on “Anak kontrakan !!!

Tinggalkan Balasan

