Top Box Office”movie”

Top Box Office
Play Top Box Office Trailers

1. 1.The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1
2. 2.Happy Feet Two
3. 3.Immortals
4. 4.Jack and Jill
5. 5.Puss in Boots
6. 6.Tower Heist
7. 7.J. Edgar
8. 8.A Very Harold & Kumar 3D Christmas
9. 9.In Time
10. 10.The Descendants

The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 Synopsis.
Ceritanya Setelah melewati sekian banyak tantangan, akhirnya tercapai juga keinginan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menikah. Sayangnya keputusan ini menjadi sumber masalah baru ini bahkan mengancam keselamatan Bella sendiri.

Setelah menikah, Bella dan Edward berangkat ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Tak berselang lama, Bella menyadari ada yang aneh dengan tubuhnya. Bella hamil. Ini tidak sewajarnya. Janin dalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat. Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan Edward untuk segera membawa pulang Bella ke Forks.

Bella ternyata mengandung janin yang nantinya bakal menjadi makhluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bakal lahirnya ‘bayi abadi’ ini membuat banyak orang resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black (Taylor Lautner) menentang keputusan itu. masalah tyidak berakhir sampai disini karena Muncul ancaman karena Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella, hal ini menyebabkan terjadinya pertempuran besar besaran antara Edward Cullenter dan skutunya hadap Volturi.

movie yang lain:

o Into the Abyss
o Shame (2011)
o The Son of No One
o POCONGGG JUGA POCONG
o Anonymous (2011)
o Puss in Boots (2011)
o SETANNYA KOQ MASIH ADA?
o SAJADAH KA’BAH
o White: The Melody of the Curse

Sinopsis Poconggg Juga Pocong
Poconggg tidaklah seperti pocong-pocong kebanyakan yang menakutkan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan yang paling memalukan Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw (pocong senior) dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.

Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang diusili Anjau atau sedang galau karena Sheila

Sheila, perempuan yang paling Poconggg sayang. Sayangnya, hubungan pertemanan yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya keburu dia meninggal. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah.

Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.

Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau.

Film ini diangkat dari novel terlaris dan paling fenomenal tahun ini: ‘Poconggg Juga Pocong’. Sebuah film romantis komedi untuk anak-anak muda yang sedang galau…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s